Detail Cantuman Kembali

XML

Total Quality Management


Untuk kesekian kalinya buku TQM ini dicetak ulang. Ini menunjukkan bahwa sambutan terhadap buku ini, baik dari kalangan akademis maupun praktisi, cukup bagus. Penulis mengucapkan terimakasih kepada setiap ide, kritik, saran, dan masukan dari berbagai pihak demi penyempurnaan buku ini.
Total Quality Management (TQM) merupakan paradigma baru dalam menjalankan bisnis, yang berupaya untuk memaksimumkan daya saing organisasi melalui perbaikan secara berkesinambungan atas kualitas produk, jasa, manusia, proses dan lingkungan organisasi. Buku ini membahas berbagai konsep yang digunakan dalam TQM, seperti kualitas, fokus pada pelanggan, pelibatan dan pemberdayaan karyawan, kerjasama tim, pendekatan ilmiah, pelatihan, benchmarking, perbaikan berkesinambungan, dan pemanufakturan Just-In-Time (JIT). Oleh karenanya buku ini sangat bermanfaat bagi para mahasiswa dan praktisi.

LOADING LIST...
Fandy Tjiptono - Personal Name
Anastasia Diana - Personal Name
9795337491
NONE
Text
ANDI
2001
Yogyakarta
v+415 hlm 23x16 cm
LOADING LIST...