Detail Cantuman Kembali

XML

Sungguh, Pertolongan Allah Amat Dekat


Buku ini membahas permasalahan hidup manusia dalam kehidupan sehari-hari. Pengaruh kemajuan zaman pada kemunduran pola berpikir manusia, kelemahan mental seseorang dalam menghadapi masalah, efek negatif dari teknologi, masalah financial, pendidikan, asmara dan rumah tangga beserta solusinya.
Ada kisah seorang pengusaha yang jatuh bangkrut setelah bertahun-tahun hidup bergelimang harta. Kemudian dia bisa bangkit setelah menemukan kembali agamanya. Atau masalah yang dihadapi seorang mahasiswa yang kesulitan menyelesaikan kuliahnya dan setelah lulus kuliah malah tidak mendapatkan pekerjaan yang diharapkan. Dan kisah nyata lainnya. Fokusnya tentu pada penyebab timbulnya masalah, kondisi manusia saat masalah terjadi dan jalan keluar dari masalah yang sedang dihadapi berdasarkan pandangan islam. Setiap permasalahan didukung dengan dalil Al-Quran, Hadis, perkataan sahabat dan ulama.
Bagaimana cara keluar dari kesulitan hidup? Mempertahankan keutuhan rumah tangga yang sudah di ujung perceraian? Bagaimana ulama-ulama bertahan dengan kondisi sulit dan berhasil menaklukkannya?
LOADING LIST...
Muhammad Farhan Mauludi - Personal Name
297.26 MAU s
9786025547263
297.26
Text
Indonesia
QAF
2018
Jakarta
21x13 cm; 240 hlm
LOADING LIST...