Detail Cantuman Kembali

XML

Tip dan Trik Membuat Laporan Menggunakan Excel


Laporan merupakan salah satu bentuk penyampaian informasi, baik berupa berita, keterangan, pemberitahuan, pertanggung jawaban atau bahan pengambilan keputusan. Pembuatan laporan merupakan salah satu pekerjaan yang paling sering dijumpai dalam dunia bisnis dan perkantoran. Namun demikian, masih banyak pengguna komputer yang kesulitan dalam membuat laporan sehingga laporan yang dihasilkan tidak bisa terbaca atau tidak mudah dipahami. Buku ini membahas berbagai tip dan trik pembuatan laporan menggunakan excel dengan cepat dan mudah. Anda akan dipandu langkah demi langkah menggunakan berbagai fitur popular excel yang digunakan untuk mempermudah pembuatan laporan, seperti sort, filter, subtotal, tabel, conditional formating dan pivottable. Pembahasan buku ini mengedepankan praktik dibandingkan teori, dengan harapan agar anda menjadi benar-benar mahir dalam membuat laporan menggunakan excel. Meskipun disusun menggunakan excel 2010, buku ini juga dapat dimanfaatkan oleh pengguna excel 2007 dan 2013.
LOADING LIST...
Yudhy Wicaksono - Personal Name
005.3 WIC t
9786020445649
005.3
Text
Indonesia
PT.Elex Media Komputindo
2017
Jakarta
208 hal : 21 x 14 cm
LOADING LIST...